Waspada, Ini Modus Begal Sadis di Depok Yang ‘Hantui’ Warga

waspada-ini-modus-begal-sadis-di-depok-yang-hantui-warga

13 Feb Waspada, Ini Modus Begal Sadis di Depok Yang ‘Hantui’ Warga

Begal sadis di depok menjadi momok menakutkan saat ini. Hampir dua bulan terakhir teror begal sadis Depok ‘menghantui’ para pengguna jalan. Polres Depok sendiri telah membentuk Tim Jaguar untuk memberantas begal sadis yang ‘menghantui’ masyarakat. Namun, para begal sadis itu tak takut meski teman mereka sudah banyak yang ditangkap.

Yang disayangkan, sudah ramai pembegalan pihak Pemkot Depok tak juga menambah penerangan. Penerangan yang minim di perbatasan Depok dengan Jakarta atau di sekitaran Universitas Indonesia tentu menjadi tempat empuk para begal beraksi. Ditambah, polisi tak juga membuat pos darurat di lokasi yang rawan begal. Kondisi yang seperti itu dimanfaatkan para begal sadis. Mereka kembali beraksi di Jalan Akses Universitas Indonesia (UI) dan menggasak motor Honda Revo milik korbannya.

“Iya tetapi itu masuknya wilayah Jagakarsa ( Jakarta Selatan),” ujar Ketua Tim Jaguar Polres Depok, Ipda Winam.

Winam mengatakan, dalam aksi kali ini, begal motor sadis itu menggunakan modus baru yakni ranjau benang pancing. Menurutnya, benang pancing diikat lima dan dibentangkan di tengah jalan dengan diikat ke pohon.

“Minggu kemarin tim saya juga menemukan hal serupa di Jalan Juanda Depok. Untung benang itu kita amankan dan belum ada korban,” katanya.

Untuk menghadapi risiko terhadap kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dan tidak terduga, dianjurkan membeli asuransi untuk kendaraan kesayangan Anda. RMJ Market membantu Anda untuk menentukan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Kunjungi rmjmarket.com untuk mengetahui informasi seputar asuransi dan berita-berita terkini.

Sumber : merdeka.com

Komentar Anda